Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Brebes Asli

Distributor Bawang Goreng Brebes Asli

Lautan Display – Distributor bawang goreng brebes asli dari Nion-nion menjual bawang brebes asli. Sobat Nion pasti sudah pernah mendengar atau membaca sebelumnya, bahwa banyak penjual bawang merah mentah sengaja mengirim bawang dari beragam daerah ke Brebes dahulu setelah dipanen. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk mendapatkan label nama “brebes” dan meningkatkan harga. Kondisi tersebut menyebabkan bawang merah brebes di pasar induk dan pasar-pasar lain mungkin beberapa di antaranya bukan bawang brebes asli.

Bawang merah brebes yang asli, jika diolah atau dimasak akan memiliki karakteristik tertentu. Seperti halnya bawang lain yang memiliki perbedaan, sehingga masing-masing bawang merah dihargai berdasarkan keunggulannya. Nah, bawang goreng brebes asli dapat dipastikan dengan cara berikut ini.

Cara Memastikan Bawang Goreng Brebes Asli
Aroma Bawang Kuat 

Bawang brebes asli, baik mentah atau yang sudah diolah menjadi bawang goreng seperti yang dijual oleh distributor bawang goreng brebes dari Nion-nion. Selalu memiliki karakter yang melekat dan tidak luntur, paling jelas yaitu bau atau aroma bawangnya. Bawang brebes setelah digoreng memiliki aroma yang kuat. Oleh karena itu, bawang goreng brebes asli cenderung disukai untuk menambah aroma masakan. Seperti sajian semur daging, semur ayam, dan lainnya yang selalu menggunakan taburan bawang goreng di atasnya.

Warna Bawang

Sebelum diolah, bawang merah brebes asli yang mentah memiliki warna yang terang. Namun, kamu tidak bisa mengandalkan petunjuk tersebut untuk mengetahui apakah bawang goreng brebes di pasaran asli atau tidak. Karena sobat Nion tidak melihat langsung bagaimana produksinya dan bawang apa yang digunakan. Oleh karena itu, sobat Nion di rumah memerlukan petunjuk lain untuk mengetahui bawang yang digunakan sebagai bahan utama bawang goreng brebes.

Setelah dimasak, bawang goreng brebes yang asli memiliki warna yang lebih gelap atau kecoklatan, alih-alih keemasan. Ini sangat terbalik dengan warna bawang sebelum diolah yang memiliki warna terang. Jadi, dengan petunjuk ini sobat Nion di rumah bisa yakin dengan bawang brebes asli yang dijual toko online Lscorp.id dan Nion-nion.

Beli Bawang Goreng Brebes Asli

Untuk lebih jelas soal bawang goreng brebes milik kamu asli atau tidak, cobalah beli contoh bawang goreng brebes asli dari nion-nion. Kamu bisa memesannya di toko online Lscorp.id agar mendapat harga yang lebih murah. Bawang goreng brebes asli dari produsen dijamin asli, dan harga bawang juga tidak terpengaruh oleh label “brebes”. Harga bawang goreng brebes dijual berdasarkan kualitas dan perlakukan bawang goreng. Misalnya, bawang goreng brebes super memiliki harga Rp 150.000 ribu rupiah. Mengikuti dibawahnya harga lebih rendah dari grade A hingga D. faktor lainnya soal kelangkaan bahan mentah bawang goreng.

Oleh karena itu, sobat Nion tidak perlu khawatir akan mendapatkan bawang goreng brebes yang tidak asli atau bawang lain yang hanya numpang menempel label “brebes”.

Yuk langsung dicheck out aja. Happy Shopping!

Artikel Terkait