Bawang Goreng

Nion - nion
Agen Bawang Goreng Renyah dan Awet

Agen Bawang Goreng Renyah dan Awet

Nion-nion – Agen bawang goreng renyah dan awet dari Nion-nion memberikan kesempatan baik untuk kamu yang ingin menjadi reseller bawang goreng. Dengan menjadi reseller, kamu akan mendapatkan harga bawang goreng yang berbeda, lebih murah, dan menjadi prioritas tentunya.

Dibandingkan dengan membeli bawang goreng eceran, harga reseller lebih murah. Apabila kamu memiliki niatan untuk membuka usaha bawang goreng atau membutuhkan bagor instan untuk beragam keperluan. Maka sebaiknya kamu menjadi seorang reseller. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan harga langsung dari agen bawang goreng renyah dan awet Nion-nion.

Harga agen bawang goreng untuk reseller
(PRICE LIST HARGA RESSELLER)
BAWANG PUTIH GORENG Rp 80.0000/kg
HARGA BAWANG GORENG BREBES ORIGINAL
  • Brebes Grade A: Rp 90.000/kg
  • Brebes Grade B: Rp 70.000/kg
  • Brebes Grade C: Rp 58.000/kg
  • Brebes Grade D: Rp 48.000/kg
  • Botol 300 gr: Rp 35.000 (Grade A)
HARGA BAWANG GORENG SUMENEP ORIGINAL
  • Sumenep Super (Menyerupai Bawang Goreng Palu) : Rp 95.000 /kg
  • Sumenep Grade A: Rp 85.000/kg
  • Sumenep Grade B: Rp 75.000/kg
  • Sumenep Grade C: Rp 70.000/kg
  • Sumenep Grade D: Rp 63.000/kg
  • Botol 300 gr          : Rp 35.000 ( Super )
HARGA BAWANG GORENG RASA GURIH, PEDAS, WANGI JERUK MIX TERI MEDAN UDANG REBON

1 kg: Rp 200.000

Harga Kemasan Standing Pouch:

Bawang nya mix teri medan dan udang Rebon gurih pedas renyah 1 ons Rp 22.000

Harga Kemasan Toples:

Bawang nya mix teri medan dan udang Rebon gurih pedas renyah 65gram Rp 12.000

Harga reseller di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak bersifat tetap. Perubahan harga bawang goreng dari agen bawang goreng renyah dan awet dari Nion-nion dapat dipengaruhi oleh ketersediaan bawang mentah dari petani dan harga jualnya. Jika permintaan pasar dengan kertersediaan bawang goreng renyah dan awet lebih tinggi dari persediaan, maka harga kemungkinan besar akan naik. Jadi, tunggu apa lagi. Ayok jadi reseller agen bawang goreng renyah Nion-nion!

Informasi lebih detail soal perbedaan harga bawang goreng untuk eceran dan reseller, bisa kamu lihat langsung pada deskripsi produk saat mengunjungi toko online di Shopee dan Tokopedia. Kamu bisa membandingkan harga keduanya jika tidak keberatan untuk melakukan hal tersebut.

Untuk menjadi reseller atau melakukan pembelian bawang goreng renyah dan awet dalam jumlah grosisr atay tertentu. Silahkan hubungi seller agen bawang goreng Nion-nion melalui nomor whatsapp berikut. Info lainnya seputar agen bawang goreng renyah dan awet bisa kamu temukan langsung di google maps, youtube, Instagram, dan tiktok Nion-nion untuk mendapatkan setiap informasi terbaru. Jangan lupa juga untuk setia membaca artikel di blog ini agar kamu jadi lebih up to date.

Happy shopping!

Artikel Terkait