Bawang Goreng

Nion - nion
Grosir Bawang Goreng Teri Pedas

Grosir Bawang Goreng Teri Pedas

Bawang Goreng Teri Pedas – Grosir bawang goreng teri pedas ada di bawang goreng Nion nion. Varian bawang merah goreng ini agak berbeda dengan yang lainnya. Sebab, dalam kemasan bawang goreng teri pedas terdapat tambahan ikan teri. Yaitu salah satu Ikan yang sering digunakan sebagai campuran bahan masakan.

Ikan teri memiliki bentuk yang kecil, khusunya teri medan. Rasanya juga sangat enak dan gurih. Saat dicampurkan bersama bumbu pedas, seperti sambal. Rasa ikan ini akan semakin nikmat untuk dimakan bersama-sama dengan nasi.

Karena rasa yang familiar dalam masakan Indonesia, juga sangat menyerap saat dipadukan dengan rasa pedas dan gurih. Dari sanalah Nion nion menjual grosir bawang goreng teri pedas. Untuk melengkapi variasi pendamping makan, disamping bawang goreng rasa original.

Manfaat Teri Dalam Bawang Goreng

Selain sebagai tambahan agar cocok disebut pendamping makan. Alasan lainnya grosir bawang goreng teri pedas ada adalah karena manfaat dari ikan tersebut. Ikan teri sering dianggap memilik rasa yang asin dan kurang bergizi. Namun sebenarnya itu tergantung bagaimana mengolahnya.

Dilansir dari healthline.com, ikan teri memiliki aroma yang khas dan bergizi. Dalam 45gr ikan teri yang sudah dikemas dalam kaleng, ada setidaknya:

GIZI DALAM 45GR IKAN TERI KALENG
13 gram protein55% selenium dari kebutuhan harian
4 gram lemak16% vitamin B12 dari kebutuhan harian
0 gram karbohidrat12% zat  besi dari kebutuhan harian
Vitamin B3 sebanyak 56% dari kebutuhan harian8% kalsium dari kebutuhan harian

Ikan teri mengandung jumlah Niasin atau vitamin B3 dalam jumlah yang tinggi. Di mana vitamin inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengubah makanan yang kita konsumsi menjadi energi dalam tubuh. Dalam teri juga terdapat selenium, yaitu mineral yang dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh, jantung, dan lainnya.

Tak berhenti sampai disitu, ikan teri terbukti kaya akan asam omega 3. Yaitu minyak yang banyak dicari dan sering ditemukan dalam ikan salmon, tuna, dan lainnya. Gimana? Banyak bukan nutrisi dari teri.

Perpaduan bawang merah goreng yang memiliki banyak nutrisi, ditambah campuran ikan teri. Akan menjadi makanan yang bagus untuk dikonsumi. Apalagi disajikan dengan rasa pedas, selain bernutrisi, bawang goreng teri pedas makin nikmat untuk dimakan. Entah itu dijadikan camilan atau pendamping makan, keduanya sangat cocok.

Jadi jangan ragu-ragu untuk membeli bawang goreng teri pedas di grosir bawang goreng teri pedas nion nion. Klik order via whatsapp untuk konsultasi dan pemesanan!

Kemasan Bawang Goreng Teri Pedas

Bawang goreng varian ini dikemas dengan botol kecil yang mudah digenggam dan dibawa. Karena sasarannya adalah reseller (untuk dijual kembali) dan individu (orang yang membeli satuan), maka kemasannya berbentuk botol kecil.

Saat ini kemasan yang ada adalah 100gr. Namun, jika kamu ingin kemasan dengan berat lebih dari itu. silahkan hubungi customer service dengan menekan order via whatsapp. Beritahukan kebutuhan bawang goreng pedas kamu, berat kemasan dan jumlah yang dibutuhkan. Maka seller akan membantu agar kebutuhan bawang goreng yang kamu cari dapat terpenuhi.

Sudah siap untuk order?

Artikel Terkait