Bawang Goreng

Nion - nion
Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah

Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah

Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah – Apabila Anda membutuhkan bawang goreng untuk memasak, menjual bakso, atau untuk dijual kembali. Jangan lewatkan penawaran flash sale terbaik dari paket bawang goreng Nion Nion untuk warga Jawa Tengahdan sekitarnya. Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah dari Nion Nion kini membuka paket pembelian khusus untuk Anda yang berada di Tangerang Selatan.

Kami menyediakan paket bawang goreng Sumenep dan Brebes dengan kualitas bawang merah terbaik, mulai dari bawang goreng premium, grade A dan B, hingga brebes premium spesial, grade medium dan low. Harga dari masing-masing kemasan bawang goreng bervariasi, dari yang termurah hingga yang termahal. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perbedaan kemasan dan kualitas bawang, dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini.

Paket Bawang Goreng Renyah Nion Nion

Biaya pengiriman paket bawang goreng ke Jawa Tengah tergolong murah. Anda hanya perlu membeli 1 paket bawang goreng atau setara dengan 2kg, dan sudah mendapatkan harga potongan reseller atau pembelian grosir. Jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk mendapatkan harga yang murah tanpa syarat. Segera pesan sekarang juga.

Informasi mengenai promo bawang goreng flash sale ini dapat dilihat dengan mengklik tombol merah yang tersedia di halaman artikel ini. Pastikan Anda memeriksa informasi promo ini secara rutin, karena jumlah paket flash sale terbatas dan tidak selalu tersedia. Namun, kami selalu memperbaruinya agar kamu bisa membeli dengan paket promo yang sama.

Ini adalah aneka bawang goreng yang sedang dalam masa promo lengkap dengan keterangannya:

Paket Bawang GorengKeterangan
Bawang goreng Sumenep super premiumHanya ditaburi tepung 0,5% saat diproduksi (tepung hampir tidak terlihat)
Bawang goreng Sumenep grade ADitambahkan tepung 3% saat diproduksi (tepung terlihat tipis)
Bawang goreng Sumenep grade BTambahan tepung 5% saat diproduksi (tepung terlihat agak tebal)
Bawang goreng Brebes premiumDitaburi tepung 0,5% saat diproduksi (tepung hampir tidak terlihat)
Bawang goreng Brebes mediumCampuran tepung 5% saat diproduksi (tepung terlihat tipis)
Bawang goreng Brebes lowDitaburi tepung 10% saat diproduksi (tepung terlihat agak tebal)

Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah dari Nion Nion memiliki berbagai pilihan bawang goreng yang tidak semuanya dapat kami tampilkan di sini. Jika Anda penasaran dengan varian lainnya, silakan tanyakan ke admin kami nanti setelah terhubung.

Dapatkan paket promo bawang goreng hanya dengan jumlah 2kg di Nion Nion. Klik di sini untuk melihat harga dan penawaran yang diberikan.

Supplier Bawang Goreng Renyah Mojokerto

Pesan Bawang Goreng Dengan Promo Big Sale Sekarang

.

.

Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah

Sebagai Supplier Bawang Goreng, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan bawang goreng di berbagai daerah di Indonesia. Untuk mengenal lebih dekat dengan kami, berikut adalah profil perusahaan Nion Nion yang dapat Anda lihat.

Nion Nion telah berdiri sejak tahun 2016 dan merupakan bagian dari induk perusahaan LS Corp atau CV. Lautan Surga. Selain bawang goreng, kami juga menyediakan berbagai jenis cemilan dan pendamping makan.

Bawang goreng yang kami jual telah memiliki izin edar dan sertifikasi halal sehingga Anda dapat lebih yakin dengan kualitas produk kami.

PROFIL PERUSAHAANKONTAK PERUSAHAAN
Nama Usaha: CV. Lautan Surga atau LS CorpEmail : [email protected]
Cabang Usaha: Bawang Goreng Nion nion, etcNo Handphone: 0813-8838-3590
Lokasi Pabrik: Subang, Jawa BaratNo Telp : 021-7477-6316
Head Office: Pamulang, Tangerang SelatanWebsite: https://bawanggorengnion.com/

Ayo warga Jawa Tengah, segera ambil paket bawang goreng Anda sekarang juga. Harga termurah tersedia untuk keuntungan Anda. Siapa pun dapat membeli!

.

Saran Sajian Dengan Bawang Goreng
Part 10: Ayam Tomat Macaroni Dengan Bawang Goreng

Mau memasak masakan yang enak tapi masih bingung mau memasak apa? Kamu bisa mencoba resep ayam dengan campuran tomat, macaroni, dan bawang goreng. Perpaduan ketiga bahan itu dijamin bakal bikin kamu puas banget, bahkan mengenyangkan perut. Wajib coba!

Cara memasaknya sangatlah mudah. Kamu hanya membutuhkan beberapa bahan yang bisa disesuaikan dengan selera. Kali ini pasti seluruh keluarga akan menyukainya. Jika kamu mau coba membuat resep ayam tomat macaroni dengan bawang goreng, berikut ini resepnya:

Bahan yang dibutuhkan:

  • 140g dada ayam
  • Gunakan setengah bawang Bombay lalu cincang
  • Bawang putih cincang
  • Garam halus, bubuk lada
  • Sejumlah tomat sayur dan cabai merah yang sudah tumbuk
  • Saus spaghetti rasa tomat
  • Tepung terigu, susu cair
  • Macaroni atau pasta panne
  • Bawang goreng siap saji
  • Keju mozzarella (jika ada)
Supplier Bawang Goreng Renyah Jawa Tengah
Cara Memasak Ayam Tomat Macaroni Dengan Bawang Goreng
  1. Potong 2 buah tomat dan setengah bawang Bombay menjadi halus. Potong dada ayam menjadi dadu-dadu kecil.
  2. Panaskan 2 sendok makan minyak sayur pada wajan. Lalu bawang Bombay yang Sudha dicincang di masukkan ke dalamnua dan dimasak sebentar.
  3. Saat sudah terlihat hampir matang, tambahkan bawang putih yang sudah dicincang plus daging ayam. Beri sedikit garam dan lada hitam. Masak dengan api kecil.
  4. Jika ayam sudah berubah warna jadi putih pucat pertanda sudah matang. Tambahkan tomat lalu tumis sekitar 30 detik.
  5. Setelah itu masukkan saus spaghetti dan cabai merah tumbuk ke dalamnya. Aduk rata kembali. Tunggu beberapa saat. Saat kuah sudah mendidih, matikan api.
  6. Rebus air sebanyak 500ml hingga mendidih, lalu masukkan 1 sendok teh garam aduk sebentar, dan masukkan macaroni atau pasta panne sebanyak 80 gram (lebih juga boleh). Rebus selama 8 menit. Lalu angkat dan tiriskan.
  7. Masukkan pasta atau macaroni ke dalam wajan tempat memasak ayam sebelumnya.
Selanjutnya, kita akan membuat saus susu. Caranya:
  1. Panaskan 30gram mentega. Setelah mencair masukkan 2 sendok makan tepung terigu, aduk rata.
  2. Setelah itu, tambahkan 240 ml susu cair, aduk rata kembali. Biarkan susu cair mendidih dulu dan biarkan mengental hingga menjadi krim.
  3. Jika sudah kental, matikan api, lalu tuang krim pada wajan ayam.
  4. Aduk semua bahan yang ada dalam wajan ayam hingga merata, gunakan api kecil untuk memasaknya sebentar.
  5. Lalu matikan api dan pindahkan semua bahan pada wadah untuk dioven. Taburkan bawang goreng di bagian atasnya, beri parutan keju mozzarella hingga tidak terlihat lagi bagian bawahnya.
  6. Panggang dalam oven pada suhu 230 derajat selama 10-15 menit.

Sekarang sajian lezat ayam campur tomat dan macaroni sudah siap untuk disajikan. Kamu bisa menambahkan taburan bawang merah goreng sebagai lauk makan. Jika tidak ada keju mozzarella, tidak masalah, kamu tetap bisa mengikuti resep dan menghentikannya setelah memberikan krim susu pada wajan ayam.

Kamu bisa membeli bawang goreng siap saji dari supplier yang ada di pasaran, sehingga memasak pun menjadi lebih mudah. Semoga resep ayam dengan campuran tomat dan macaroni ini bisa menjadi alternatif masakan lezat di meja makanmu.

Selamat mencoba!

Artikel Terkait