Bawang Goreng

Nion - nion
Supplier Bawang Goreng Renyah Malang

Supplier Bawang Goreng Renyah Malang

Supplier Bawang Goreng Renyah Malang – Merasa capek karena harus membuat bawang goreng sendiri dengan susah payah? Butuh bawang goreng untuk banyak keperluan tapi malas buat sendiri? Tenang ada bawang goreng Nion Nion. Bawang goreng asli tanpa campuran ubi dan diberi sedikit tepung agar renyah dan dapat bertahan hingga 6 bulan penyimpanan!

Jangan khawatir, jika kamu tidak menyukai bawang goreng dengan tepung. Kami menyediakan bawang goreng yang nyaris terlihat tanpa tepung dan seperti buatan sendiri. Dan istimewanya bawang goreng tetap akan renyah meski sudah lama disimpan. Ini adalah bawang goreng premium dari Nion Nion!

Bawang Goreng Special Promo

Supplier bawang goreng renyah malang buka promo! Bukan hanya bawang gorengnya yang bisa kamu pilih-pilih. Bahkan promo dan paket bawang gorengnya juga bisa loh! Special untuk kamu calon konsumen bawang goreng dari daerah Malang dan sekitarnya. Bawang goreng Nion Nion membuka program promo berjenjang untuk wilayah-wilayah tertentu. Semoga kamu beruntung!

Pada promo bawang goreng ini, minimal pembelian adalah 1 paket atau setara dengan 2 kg bawang goreng. Jenis bawang goreng yang tersedian adalah duo popular yaitu bawang goreng sumenep dan bawang goreng brebes. Soal grade atau tambahan tepung dapat kamu pilih dengan melihat keterangan perbedaan grade bawang goreng di bawah ini:

Paket Bawang GorengKeterangannya
Sumenep PremiumBawang dikupas manual, nyaris terlihat tanpa tepung karena tambahannya hanya 0.5%
Sumenep Grade ABawang dikupas mesin, terlihat sedikit tepung dengan presentase 3%
Sumenep Grade BBawang dikupas mesin dan belum diayak, terlihat tepung dengan presentse 5%
Brebes PremiumDikupas manual, nyaris telihat tanpa tepung
Brebes MediumTepung 5% dikupas dengan mesin
Brebes LowTepung 10 persen, terlihat agak tebal, tapi murah

Bawang goreng yang kami produksi digoreng dan dikeringkan dengan baik. Sehingga bisa disimpan dalam jangka panjang jika disimpan dengan baik. Tambahan garam pada bawang juga standar tidak berlebihan, jadi kamu bisa merasa aman.

Ditambah kelengkapan surat izin edar dan label halal, kamu akan makin yakin dengan kualitas bawang goreng Nion Nion. Pesan sekarang yuk!

Supplier Bawang Goreng Renyah Malang

Pilih Bawang Goreng Yang Kamu Mau Di Bawah Ini ya

.

.

Supplier Bawang Goreng Renyah Malang

Kami adalah supplier bawang goreng yang beroperasi di Tangerang Selatan. Siap kirim bawang goreng ke seluruh Indonesia. Buat pesanan kamu tanpa ragu di sini. Hubungi kami pada kontak berikut jika kamu memiliki keperluan lainnya.

PROFIL PERUSAHAANKONTAK PERUSAHAAN
Nama Usaha: CV. Lautan Surga atau LS CorpEmail : [email protected]
Cabang Usaha: Bawang Goreng Nion nion, etcNo Handphone: 0813-8838-3590
Lokasi Pabrik: Subang, Jawa BaratNo Telp : 021-7477-6316
Head Office: Pamulang, Tangerang SelatanWebsite: https://bawanggorengnion.com/

.

Menu Special Dengan Bawang Goreng

Resep: Kentang Goreng Saus Madu Dengan Taburan Bawang

Siapa yang sangat gemar makanan olahan kentang? Kentang goreng atau variasi lainnya. Tidak peduli jenis olahan kentang favoritmu, kamu wajib mencoba resep kentang goreng renyah dengan saus madu ini. Rasanya sangat lezat dan gurih, cocok dihidangkan sebagai camilan daripada lauk nasi. Karena rasanya manis dan gurih, lebih cocok dinikmati sebagai cemilan.

Kentang goreng saus madu dengan taburan bawang goreng ini merupakan salah satu variasi kentang dari Korea Selatan. Jika kamu penasaran dengan cita rasa baru dan hobi memasak, cobalah resep kentang goreng ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • Kentang yang besar 2 buah, kulitnya dikupas
  • Tepung beras, maizena, dan tepung terigu
  • Daun bawang
  • Kecap asin
  • Madu, Gula, dan yogurt
  • Bawang goreng tepung (haluskan secara kasar)
  • *Detail bahan diperlukan ada dalam langkah memasak
Supplier Bawang Goreng Renyah Malang
Cara Memasak:
  1. Pertama, kupas kulit kentang, cuci hingga bersih. Kemudian potong dengan ketebalan 6-7 cm. Bagi setiap potongan kentang menjadi 3 bagian agar ukurannya tidak terlalu besar. Taruh dalam wadah cekung.
  2. Tambahkan 1 sdt garam, 1 sdt kaldu ayam, 0,3 sdt lada bubuk, dan 4 sdm yogurt bebas gula ke dalam wadah. Aduk rata.
  3. Tutup wadah dengan plastik bening, lalu simpan di dalam kulkas selama 30 menit agar bumbu meresap.
  4. Sementara kentang disimpan, kita akan membuat saus madu. Siapkan wajan dan tuangkan 2 sdt kecap asin, 1 sdt gula, 4 sdm madu, 3 sdm air, dan 40g daun bawang (bagian putih).
  5. Rebus saus madu dengan api kecil. Setelah 2 menit, angkat daun bawang dari saus. Lalu biarkan mendidih lagi selama 30-40 detik.
  6. Angkat saus madu dan simpan dalam wadah agar dingin.

Setelah 30 menit, keluarkan kentang dari kulkas. Akan terlihat banyak air dalam wadah kentang selama proses pengasinan. Jangan buang airnya, kita akan menggunakan air ini untuk membuat adonan kentang renyah.

Caranya sebagai berikut:
  1. Masukkan 50g tepung beras, 25g tepung maizena, dan 25g tepung terigu ke dalam wadah kentang.
  2. Siapkan 1-2 sdm bawang goreng tepung, tumbuk halus lalu masukkan pada wadah kentang. Aduk rata semua bahan.
  3. Jika adonan terlalu kental sehingga tepung sulit melapisi kentang, kamu bisa menambahkan sedikit air pada adonan. Lalu aduk kembali hingga semua terlapisi dengan baik.
  4. Selanjutnya, panaskan minyak goreng. Gunakan cukup banyak minyak agar kentang terendam saat digoreng.
  5. Masukkan kentang yang telah berlapis adonan ke dalam minyak panas satu per satu agar tidak saling menempel.
  6. Goreng dengan api kecil agar kentang matang sempurna.
  7. Jangan lupa mengaduk atau membalik kentang. Goreng kentang selama 6 menit atau hingga matang 90%. Setelah matang, angkat dan tiriskan kentang menggunakan saringan. Biarkan kentang mengering selama 5 menit. Kemudian, goreng kembali kentang selama 1 menit agar benar-benar renyah.
  8. Tiriskan kentang lagi. Setelah agak dingin, pindahkan kentang ke wadah lainnya. Lalu mulailah mengolesi kentang dengan saus madu yang telah kita buat sebelumnya.
Mengapa saus madu tidak dituangkan semua sekaligus?

Karena jika langsung dituang, saus mungkin akan menjadi kuah. Jadi, lebih baik oleskan saus menggunakan kuas secukupnya hingga semua bagian terlapisi rata. Bawang goreng bisa ditaburkan saat dalam adonan atau di bagian akhir sebagai topping. Jika kamu tidak suka, bisa gunakan topping lain sesuai selera.

Semua bahan pembuatan kentang goreng renyah mudah didapatkan. Begitu juga dengan bawang goreng. Kini tersedia distributor bawang goreng kemasan siap pakai yang menjual berbagai jenis bawang goreng renyah. Kamu hanya perlu membelinya di marketplace. Tidak perlu repot membuat sendiri karena memerlukan banyak usaha.

Selamat memasak!

Artikel Terkait