Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Kemasan Kecil

Distributor Bawang Goreng Kemasan Kecil

Distributor Bawang Goreng Kemasan Kecil – Distributor bawang goreng kemasan dari Nion-nion menyediakan kemasan kecil. Penjualan bawang goreng kemasan tersedia dengan ukuran terkecil yaitu 250 gram. Sementara itu, kemasan botol terkecil memiliki berat 100gram.

Variasi kemasan bagor pada distributor bawang goreng bisa dimanfaatkan oleh reseller. Salah satunya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih saat hendak dijual kembali. Umumnya pembelian pada reseller dijual tidak melalui toko online atau marketplace. Sehingga target market atau konsumen yang disasar berbeda dengan distributor-distributor besar yang selama ini menguasai marketplace. Dengan demikian, reseller bisa melakukan penjualan dengan sistem dan harga yang disesuaikan pada berbagai kondisi.

Agar dapat mengembangkan usaha, selain harus memiliki target market yang jelas. Reseller bawang goreng juga perlu memiliki taktik agar konsumen menjadi lebih luas. Bagaimana caranya agar memperluas jangakauan penjualan pada berbagai lapisan konsumen, Reseller perlu melakukan hal-hal berikut ini. Agar pemesanan reseller pada seller meningkat setiap bulannya. Sehingga peluang mendapat bonus lebih dari distributor bawang goreng kemasan kecil Nion-nion juga makin terbuka lebar. Semangat kejar PROMO dari bawang goreng Nion-nion ya!

Beli Besar Jual Kecil

Umumnya reseller menjual kemasan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Misalnya, bawang goreng yang paling laris atau banyak dibeli adalah ukuran 100 hingga 250 gram baik untuk kemasan plastik maupun botol. Jika reseller membeli produk pada seller atau distributor sesuai keinginan konsumen. Maka, reseller tidak akan mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan. Karena sistemnya hanya beli lalu jual.

Padahal, jika ingin menghasilkan pemasukan lebih besar dalam jangka panjang. Reseller perlu pandai dalam tanda kutip mendaur ulang. Maksudnya, reseller tidak hanya menjual barang dari produsen bawang goreng kemasan dari Nion-nion. Tetapi juga ikut melakukan pengemasan dan pengkategorian ulang.

Dengan demikian, hal pertama yang harus dilakukan seorang reseller yaitu membeli bawang goreng kemasan besar. Untuk kemudian dibagi lagi menjadi kemasan-kemasan plastik kecil dengan ukuran beragam. Sebaiknya buat ukuran terkecil dibawah 100gram, misalnya 50gram. Sehingga harga jual untuk mendapatkan bawang goreng juga lebih murah. Daya beli masyarakat juga akan naik, karena targetnya hingga ke bawah. Tidak dapat dipungkiri, pembeli bawang goreng kemasan di pasar offline pasti banyak yang individu. Membeli bawang hanya untuk keperluan tertentu dengan jumlah yang sedikit atau sekedar taster.

Atur Harga Baru

Setelah mengatur sendiri variasi kemasan bawang goreng. Sekarang tentukanlah harga jualnya. Hitung berapa biaya kemasan yang diperlukan untuk mengemas tiap 1 kilo bawang goreng. Jangan lupa pula bandingkan dengan harga jual di toko-toko online sebagai acuan memberi harga. Sehingga saat kamu menjualnya di pasar atau di toko offline, harga jual yang reseller tawarkan memang tidak melebihi ambang batas. Jual dengan harga yang wajar ya. Biarpun untung belum terlalu besar, jika pelanggan sudah banyak, maka dalam jangka panjang pemasukan akan meningkat.

Selamat mencoba tips di atas ya, semoga Reseller setia dari distributor bawang goreng kemasan kecil Nion-nion makin cuan. Kalo kamu mau gabung jadi reseller juga bisa banget. Silahkan lakukan pembelian di website ini, marketplace bagor Nion, atau di toko online LSCORP. Maka admin atau customer service dari seller akan memberikan informasi bagaimana menjadi reseller untuk bawang goreng Nion-nion dari LSCORP. Semangat cari cuan! Happy shopping

Diskon & Promo

(Klik Gambar)

Artikel Terkait