Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Kemasan Renyah

Distributor Bawang Goreng Kemasan Renyah

Distributor Bawang Goreng Kemasan Renyah – Bawang goreng dari distributor bawang goreng kemasan renyah menggunakan tepung agar tidak melempem. Pemberian tepung khusus ini sering kali dianggap tidak original. Padahal, penggunaan tepung sedikit atau banyak pada dasarnya tetap menggunakan bawang asli sebagai bahan utama dari bawang goreng renyah. Jika presentase penggunaannya di atas 30 persen atau setengahnya, itu baru bisa dibilang bukan lagi bawang goreng, melainkan tepung goreng. Namun, apabila tepung yang digunakan itu 1 persen saja, atau tidak lebih tinggi dari 15 persen. Maka bawang goreng masih sangat original.

Distributor bawang goreng kemasan renyah dari Nion-nion, menggunakan tepung sesuai dengan grade atau kualitas. Grade dengan kualitas super atau paling tinggi di kelasnya, hanya menggunakan campuran tepung sebanyak satu persen saja. Campuran tersebut tidak memengaruhi rasa dan bentuk dari bawang goreng asli. Justru itu membuatnya jadi lebih renyah saat dikonsumsi. Karena bawang goreng saja tanpa campuran tepung akan mudah melempem dan tidak enak dikonsumsi.

Yang perlu sobat nion perhatikan dalam memilih bawang goreng, bukan penggunaan tepungnya. Melainkan berapa persen tepung yang menjadi campuran. Sebenarnya, sedikit banyaknya tambahan bawang goreng dalam tepung tidak begitu masalah. Selama rasa bawang goreng dan bentuknya masih seperti irisan bawang goreng. Berikut Minny akan memberikan tips membeli bawang goreng kemasan yang original.

Kenali Definisi Original

Kata “original” memiliki arti “asli”. Dalam penggunaanya, terkhusus untuk produk makanan. Makna original bisa diartikan menjadi beberapa sudut pandang. Misalnya bawang goreng kemasan renyah original, dapat diartikan bahwa bawang goreng ini tidak dicampur dengan bumbu lain. Sehingga, rasa bawang gorengnya asli seperti bawang goreng pada umumnya. Ada pula yang mengartikan bahwa bawang goreng ini terbuat dari bawang asli makanya disebut original.

Sementara itu, bawang goreng yang tidak original konotasinya lebih buruk. Jika disebut tidak original, asumsi yang diterima adalah bawang gorengnya tidak asli atau hanya tepug saja. Oleh karena itu, semua produk bawang goreng membri label original. Jika memilliki produk lain dengan variasi berbeda, maka nama bawang goreng akan disebut sesuai penambahannya, misalnya bawang goreng mix teri dan kacang. Kenapa demikian? Karena penggunaan kata selain “original” akan menggiring konsumen pada asumsi yang buruk. Oleh karena itu, campuran tepung pada bawang goreng tidak mengubah bawang menjadi tidak original.

Jika sobat Nion menginginkan bawang goreng dengan campuran tepung yang lebih sedikit, agar rasa dan teksturnya seperti bawang goreng buatan di rumah. Beli lah bawang goreng kemasan grade A, jika harga bawang goreng super dianggap lumayan berat di kantong. Variasi bawang dengan campuran tepung yang berbeda, justru membantu pembeli untuk bisa memilih. Ingin bawang dengan harga dan kualitas seperti apa. Jika untuk konsumsi pribadi, mungkin grade A bahkan super. Jika untuk toping jualan bubur, lebih baik pilih grade B hingga D. Kalau yang mahal-mahal nanti boncos babeh. Pembelian bawang goreng kemasan renyah dari Nion-nion bisa dibeli melalui website atau marketplace. Kamu juga bisa coba berbelanja dengan gaya baru melalui toko online Lscorp, yang merupakan marketplace pertama yang menyajikan berbagai toko dalam satu wadah. Jadi kamu bisa mendapatkan produk dari toko lain dengan satu keranjang pembayaran saja. Simpel bukan?

Happy Shopping!

Diskon & Promo

(Klik Gambar)

Artikel Terkait