Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Kemasan

Distributor Bawang Goreng Kemasan

Distributor Bawang Goreng Kemasan – Bawang goreng bagaimanapun rentan mengalami kelembekan, termasuk dari distributor bawang goreng kemasan. Alasan rentan melempem, karena bawang tetap mengandung air di dalamnya meskipun sudah digoreng dengan kering. Karena itulah penting bagi sobat Nion yang menyukai bawang goreng untuk memperhatikan penyimpanan.

Bawang goreng kemasan dan bagor botol, memerlukan perlakuan tempat simpang yang berbeda. Pada dasarnya, bawang goreng botol telah dikemas dengan rapi sejak dari distributor. Sedangkan, bawang goreng kemasan hanya dikemas menggunakan wadah plastik yang tidak bisa dipakai berulang kali. Alias tidak dapat menjadi tempat penyimpanan jangka panjang.

Bawang goreng kemasan dari Nion-nion memiliki batas expired sampai 6 bulan dari proses produksi. Hal tersebut tertera tepat di bagian depan kemasan plastik bawang goreng. Jika sudah sampai pada batas maksimal harap jangan dikonsumsi lagi. Namun mimin sangsi, bagi sobat Nion yang sudah mencoba mengonsumsi bawang goreng kemasan Nion-nion pasti tidak akan habis selama itu. Dalam waktu kurang dari satu bulan pasti sudah habis, iya kan?

Meskipun demikian, Mimin akan tetap memberikan informasi cara penyimpanan bawang goreng kemasan dari distributor. Agar dapat tahan lama, meski sering dibuka tutup. Berikut tips yang bisa dipraktikan di rumah agar bawang goreng kemasan kamu awet. Let’s check it out!

Simpan pada wadah kaca

Bawang goreng kemasan 500 gram atau 1 kilogram, bisa disimpan dengan menggunakan wadah kaca yang memiliki tutup. Biasanya wadah-wadah berukuran sedang tempat kue lebaran disimpan. Wadah kaca memiliki bahan yang cukup tebal, dan sangat rapat jika ditutup. Jika terkena paparan sinar matahari atau panas, botol kaca tidak akan memuai. Sehingga, tidak ada celah pada bagian sambungan wadah dan penutupnya.

Sisihkan dalam dua wadah

Sebaiknya sobat nion menyimpan bawang goreng kemasan dalam dua wadah berbeda. Wadah pertama berukuran sedang, yang bisa menampung sepertiga dari jumlah bawang goreng. Misal bagor 1kg, 75 gram disimpan pada wadah berukuran sedang.

Sementara sisanya disimpan pada wadah kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Jadi, saat hendak makan tidak perlu mengambil bawang goreng dari wadah yang besar. Cuku ambil dari wadah kecil, kemudian diisi ulang jika habis. Dengan demikian bawang goreng dapat bertahan cukup lama, karena kamu tidak begitu sering membukanya. Jangan lupa simpan di ruang dengan suhu kamar juga ya, agar tidak menimbulkan embun atau uap air dalam wadah bawang goreng.

Sekarang waktunya sobat Nion-nion mengisi wadah bawang goreng di rumah nih. Sepertinya mulai kosong ya. Nah, mimin merekomendasikan untuk membeli bawang goreng kemasan, karena harganya lebih murah hanya Rp. 35.000 hingga Rp. 80.000 an untuk bawang goreng GRADE SUPER! Mantap.

Ayok buruan pesan dari distributor bawang goreng kemasan dari Nion-nion dan LSCORP. Tinggal klik ikon whatsapp nya atau bisa juga kunjungan laman website Nion-nion, LSCORP, atau marketplace kita yang lain.

Happy shopping!

Diskon & Promo

(Klik Gambar)

Artikel Terkait