Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Renyah dan Awet

Distributor Bawang Goreng Renyah dan Awet

Distributor Bawang Goreng Renyah dan Awet – Bawang goreng renyah dan awet adalah hasil akhir dari proses produksi bawang goreng yang diinginkan. Rasa renyah mampu diproduksi dengan cara penambahan tepung khusus, yang akan membuatnya kriuk saat masuk dalam mulut.

Hal serupa yang sangat mendapat perhatian dari distributor bawang goreng renyah dan awet yaitu ketahanan bawang goreng setelah proses produksi. Yaitu tahapan di mana bawang goreng yang sudah selesai digoreng, kemudian disaring, dan disisihkan dari minyak siap untuk dijual. Bagian ini melibatkan tahapan pengemasan produk bawang goreng.

Dalam proses pengemasan, distributor bawang goreng renyah dan awet dari Nion-nion perlu melakukan beberapa tahapan. Agar bawang goreng sebelum dikemas, dan saat pengemasan, hingga sampai pada tangan konsumen sudah melewati uji kualitas. Karena bawang goreng termasuk produk yang mudah melempem, maka perlakuan yang diberikan juga tidak bisa sembarangan. Karena dapat memengaruhi rasa renyah dan lama simpan dari bawang goreng.

Cek kualitas Sebelum Dikemas

Hal pertama setelah proses produksi oleh distributor bawang goreng (bagor) renyah dan awet dari Nion-nion. Bagor akan dicek terlebih dahulu untuk memastikan beberapa hal sebagai berikut:

Pertama, tingkat kematangan. Diketahui bahwa memasak bawang goreng rentan mengalami kegosongan. Bawang yang digoreng terlalu matang, menghasilkan rasa pahit. Sehingga tidak lagi berkualitas untuk dijual. Oleh karena itu, hal pertama yang dilakukan sebelum pengemasan adalah mencicipi rasa bawang.

Kedua, kandungan minyak. Saat digoreng, minyak telah mengalami proses pematangan. Di mana, minyak secara alami terserap dalam bawang dan tepung yang menyertainya. Pada bagian ini, meski minyak sudah diserap menggunakan alat khusus. Tetap perlu diperiksa kembali, untuk memastikan sudah sesuai dan bisa bisa dilakukan pengemasan.

Proses Pengemasan Bawang Goreng

Setelah bawang goreng Nion-nion melewati proses cek kualitas renyah dan awet. Tahapan lanjutan yaitu proses pengemasan. Di mana pengemasan masing-masing bawang dibedakan berdasarkan volume bawang atau ukuran berat. Sebagian bawang goreng akan dikemas menggunakan botol-botol kecil. Sebagian lagi menggunakan plastik, untuk menampung lebih banyak bawang goreng.

Untuk lebih lengkapnya terkait pengemasan bawang goreng yang tepat dan pasti bikin awet. Akan kita bahas pada artikel selanjutnya ya. Jadi, stay tune di blog website Nion-nion.

Untuk kalian yang berminat membeli bawang goreng, bisa melalui website ini dengan menambahkan produk pada chart atau keranjang. Jika belum tau caranya, bisa ikuti cara pada artikel sebelumnya ya.

Harga bawang goreng Nion-nion sangat murah dan kompetitif. Dari pada beli bawang goreng dari tangan kedua atau ketiga, lebih hemat beli langsung dari distributor bawang goreng Nion-nion aja ya! Dijamin harganya pas, rasanya berkualitas.

Happy Shopping Sobat Nion

Diskon & Promo

(Klik Gambar)

Artikel Terkait