Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Renyah dan Tahan Lama

Distributor Bawang Goreng Renyah dan Tahan Lama

Distributor Bawang Goreng Renyah dan Tahan Lama – Setelah bawang goreng melewati cek uji kualitas untuk memastikan apakah kondisi bawang sudah sesuai. Maka langkah selanjutnya sebelum sampai ke tangan konsumen yaitu packing atau pengemasan bawang goreng. Pengemasan bawang goreng yang tepat, tidak hanya diperlukan oleh distributor bawang goreng renyah dan tahan lama dari Nion-nion. Tetapi juga perlu dipraktikan atau dilakukan oleh konsumen juga. Untuk menjaga agar begitu selesai dikonsumsi, bawang bisa kembali disimpan dengan aman. Agar daya tahan bawang bisa awet dan tahan lama.

Meskipun terkesan memerlukan effort dalam pengemasan dan penyimpanan bawang goreng, sebenarnya itu perkara yang mudah. Khususnya bagi konsumen yang akan membeli bawang goreng di Nion-nion. Perlu dicermati bahwa kemasan bawang juga memiliki sisi nilai jual dan fungsional. Konsumen nion-nion jarang sekali mengeluhkan soal bawang goreng yang mereka beli. Karena apa? Poin utama adalah memperhatikan pengemasan. Produk yang dikemas dengan rapi sesuai dengan kebutuhan produknya akan menunjang isi.

Jadi bagaimana cara pengemasan bawang goreng yang tepat dan mampu disimpan lama? Berikut ini gambaran nion-nion untuk kamu agar bisa diadaptasi dan dilakukan di rumah.

Gunakan Botol

Mengemas bawang goreng dengan botol, selain mudah untuk disimpan kembali juga bisa dibawa kemana-mana. Kelemahan dari penggunaan botol adalah jika terdapat cacat pada tutup botol. Tutup botol yang tidak bisa merekat dengan pas pada wadahnya, dapat menyebabkan masuknya udara kedalam botol. Kondisi ini dapat memengaruhi kerenyahan bawang goreng yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, distributor bawang goreng renyah dan tahan lama dari Nion-nion selalu mengecek ulang botol yang digunakan untuk mengemas bawang.

Penggunaan botol dan wadah yang memiliki tutup juga sangat dianjurkan untuk sobat nion yang baru saja membeli bawang goreng dalam skala besar, misal satu kilo. Meskipun bisa ditutup buka, jika hendak dimakan dalam waktu agak lama, sisihkanlah pada wadah lain. Hal ini untuk mengantisipasi wadah bawang goreng renyah terbuka berlama-lama.

Lapisi kembali dengan plastik

Setelah bawang goreng dimasukan ke dalam botol, melapisi bagian luar dengan plastik pelindung juga dianjurkan. Hal ini untuk menghindari kemungkinan terjadi bocor pada tutup botol. Dengan plaastik pelindung yang mengemas botol, bagian dalamnya akan sangat aman. Karena ada double perlindungan. Hal serupa juga bisa kamu lakukan, dengan menutupkan plastik pada luar tutup botol. Kemudian ikat dengan karet di bagian leher botol. Untuk wadah-wadah yang sekiranya sudah sangat rapih, seperti botol kaca. Kamu tidak perlu menambahkan platik lagi di atasnya ya.

Simpan di suhu ruangan

Bagian terakhir yaitu simpan produk sesuai dengan jenisnya. Untuk bawang goreng dianjurkan disimpan pada suhu ruangan bukan dalam lemari pendingin ya. Simpan di tempat yang kering pula, dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung. Kenapa harus demikian? Karena produk makanan dalam botol pada dasarnya isinya kering. Jika botol disimpan pada suhu dingin atau kulkas di rumah, akan menimbulkan uap air pada botol. Ini dapat menyebabkan bawang menjadi lembab. Hal serupa juga terjadi jika botol bawang goreng kamu terlalu sering disimpan di tempat yang langsung terpapar cahaya matahari. Untuk menjaga bawang goreng renyah dan tahan lama, simpan di tepat yang normal-normal saja ya sobat Nion.

Untuk pembelian bawang goreng dari Nion-nion dengan berbagai variasi rasa dan jenis bawang. Kamu bisa membelinya melalui websiteini atau juga bisa dengan menekan ikon whatsapp untuk terhubung langsung dengan seller. Artikel berikutnya akan membahas tentang cara mengemas bawang goreng dengan plastik. Stay tune terus di website ini.

Happy shopping

Diskon & Promo

(Klik Gambar)

Artikel Terkait