Bawang Goreng

Nion - nion
Distributor Bawang Goreng Renyah Tanpa Tepung

Distributor Bawang Goreng Renyah Tanpa Tepung

Distributor Bawang Goreng Renyah Tanpa Tepung – Pengemasan Bagor oleh distributor bawang goreng renyah tanpa tepung dari Nion-nion tidak hanya menggunakan botol, tetapi juga ada plastik. Bawang goreng yang dikemas menggunakan plastik biasanya untuk jenis tertentu. Diketahui bahwa dibandingkan plastik botol, plastik kemasan cenderung mudah rusak. Jadi pemilihan plastik untuk makanan perlu diperhatikan lebih lagi. Plastik yang digunakan harus aman untuk makanan yang ada di dalamnya. Selain itu juga pilihlah yang tebal dan tidak mudah sobek atau cukup kuat.

Cara mengemas bagor dengan plastik

Saat packing produk atau proses memindahkan bawang goreng pada kemasan, Distributor bawang goreng Nion-nion selalu memperhatikan prosedur. Hal tersebut untuk menghindari adanya kesalahan saat melakukan packing atau penyimpanan produk makanan. Kesalahan kecil yang terjadi saat pengemasan dapat mengakibatkan kerugian bagi konsumen. Sehingga, detail kecil terkait penyimpanan sangat diperhatikan. Sobat Nion di rumah juga bisa mengikuti prosedur tersebut. Adaptasilah yang memungkinkan untuk dilakukan oke?. Lebih lengkap terkait prosedur pengemasan menggunakan plastik sebagai berikut.

Pastikan suhu produk normal

Sebelum dikemas, pastikan suhu bawang goreng yang hendak dipacking sudah dalam suhu normal. Jika suhunya masih panas akibat baru selesai produksi, akan menimbulkan uap air pada kemasan. Jika hal tersebut terjadi, bawang goreng yang ada di dalamnya akan menjadi lembek, karena ada air.

Beri ruang udara

Pada produk makanan yang dikemas menggunakan plastic seperti snack yang banyak ditemui di toko atau swalayan. Rata-rata memberikan ruang lebih pada bungkusnya, sehingga terlihat cenderung lebih besar daripada isinya. Produk dikemas dengan demikian bukanlah tanpa sebab. Justru hal tersebut dilakukan untuk mempertahakan agar makanan di dalamnya tidak hancur, juga tidak terjadi reaksi dengan udara. Biasanya diisi dengan gas Nitrogen untuk menghasilkan gelembung pada bungkus makanan. Bawang goreng Nion-nion tidak menggunakan cara ini saat packing. Karena terlalu ribet untuk dilakukan. Selain itu, bawang goreng dalam jumlah besar alias yang disimpan dalam kemasan juga cenderung cepat habis saat dijual. Oleh karena itu, penambahan nitrogen untuk memastikan produk tidak rusak belum diperlukan sejauh ini.

Tanpa ruang udara

Selain membuat ruang untuk gas nitrogen, cara yang digunakan Nion-nion saat mengemas bawang goreng di plastik adalah dengan tanpa memberi ruang udara. Isi dari kemasan biasanya penuh dengan bawang goreng, sangat pres. Sehingga meminimalisir udara dari luar masuk dan membuat bawang menjadi melempem.

Tutup rapih

Jika bawang goreng sudah selesai dikemas, tutuplah dengan erat. Bisa menggunkan alat shield plastik atau sobat nion di rumah dapat memanfaatkan lilin. Menutup kemasan dengan membakar ujung plastik pada lillin akan membuat kemasan tersebut tertutup sempurna. Karena plastik menyatu satu sama lain. Jika dibandingkan dengan menutupnya menggunakan tali atau sekedar melipat ujjung plastiknya. Bawang goreng akan lebih awet jika disimpan dengan cara yang paling rapih.

Gimana nih pelanggan bawang goreng renyah tanpa tepung dari nion-nion sudah tau cara penyimpanan menggunakan plastik di rumah? Jangan ditutup pakai tali karet ya, apalagi tali plastik. Karena ikatan yang tidak cukup kuat, membuat rentan udara masuk ke dalamnya. Sekarang belanja wang goreng lagi yuk, klik ikon whatsappnya ya untuk pemesanan.

Happy shopping!

Diskon & Promo

(Klik Gambar)

Artikel Terkait