Bawang Goreng

Nion - nion
Pabrik Bawang Goreng Kemasan

Pabrik Bawang Goreng Kemasan

Bawang Goreng – Berikut ini pabrik bawang goreng kemasan yang bisa kamu akses untuk menjadi distributor atau supplier bagi usaha bawang goreng yang sedang kamu rintis. Namanya bawang goreng Nion-nion, merupakan distributor bawang goreng sekaligus pemilik pabrik bawang goreng. Nion-nion sudah bergerak sejak tahu 2016 silam, dan kini pasarnya sudah memenuhi area jabodetabek, banten dan jawa.

Sebagai pengusaha yang baru mulai merintis, atau pengusaha yang sedang mencari rekanan handal. Nion nion siap menjadi partner untuk mengirimkan pesanan bawang goreng sesuai jumlah yang kamu butuhkan. Semakin rutin kamu memesan, semakin banyak pula manfaat jadi agen yang didapatkan.

Agar pabrik bawang goreng kemasan dari Nion nion menjadi rekanan bisnis kamu. Ada syarat-syarat yang perlu dipenuhi untuk menjadi partner. Jika kamu bersedia memenuhi syarat-syarat tersebut, keuntungan yang seharusnya kamu dapatkan, akan segera diberikan. Berikut ini syarat-syarat keagenan:

Syarat-Syarat Keagenan

Supaya pabrik bawang goreng kemasan nion nion menjadi supplier untuk memenuhi kebutuhan usaha yang sedang kamu rintis. Berikut ini syarat yang harus dipenuhi.

1. Siap Membeli Minimum 2kg

Untuk menjadi seorang agen, minimum pemesanan bawang goreng setiap bulan adalah 2kg bawang goreng. Ini adalah jumlah wajib yang harus dipenuhi oleh anggota keagenan. Jika pemesanan berkurang atau kurang dari minimum pembelian, agen akan kehilangan manfaat.

Jika pemesanan di bawah jumlah minimun terus berlanjut, status anggota sebagai agen akan dicabut. Kamu bisa tetap membeli bawang goreng nion nion, namun sudah tak lagi mendapatkan keuntungan sebagaimana agen bawang goreng nion yang lain. Itu merupakan konsekuensi yang terjadi saat minimum pemesanan tak dipenuhi.

2. Mendaftar Jadi Agen

Syarat menjadi seorang “AGEN” tidak mewajibkan kamu untuk memiliki toko besar atau sejenisnya. Pedagang kaki lima, restoran, pedagang sate, bubur, pabrik mie, dan lainnya, boleh menjadi rekanan pabrik bawang goreng kemasan Nion-nion. Tak ada Batasan siapa yang boleh mendaftar jadi agen. Selagi jumlah minimum pemesanan bisa dipenuhi, siapapun kamu bisa menjadi agen.

Untuk mendaftar jadi agen pabrik bawang goreng, silahkan klik disini.

3. Melakukan Pemesanan Pertama

Setelah terdaftar menjadi agen, kamu harus melakukan pemesanan pertama sebelum diresmikan jadi agen. Jika pemesanan telah selesai dilakukan, seller akan memasukkan grup khusus agen bawang goreng. Di mana dalam grup inilah manfaat sebagai agen, diluar harga spesial, akan kamu peroleh. Jadi, manfaatkanlah grup sebaik-baiknya.

4. Melakukan Pemesanan Kedua

Pemesanan kedua bawang goreng wajib dilakukan di bulan berikutnya, setelah pemesanan pertama di lakukan. Pemesanan kedua ini, sebagai bentuk komitmen menjadi agen dan tetap mempertahankan posisi kamu. Jika tak ada pemesanan kedua dan selanjutnya, keanggotaan agen akan segera dicabut.

Itulah syarat keagenan di pabrik bawang goreng kemasan Nion nion. Pabrik yang didirikan dan beroperasi di subang, jawa barat tersebut, telah memproduksi lebih banyak variasi bawang goreng. Karena kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, maka disediakan lebih banyak pilihan.

Ada bawang goreng original, bawang goreng pedas dan mix (campuran dengan teri dan udang rebon). Harga jual bawang goreng sesuai grade yang dipilih. Ada bawang goreng dengan campuran tepung agak banyak, ada juga yang amat sedikit bahkan nyaris tanpa kulit bawang. Kamu tinggal pilih mana yang dibutuhkan.

Butuh tester? Sebelum membeli 2 kg, cobalah untuk memesan ukuran kecil terlebih dahulu untuk mencocokan rasa, tampilan, dan lainnya.

Semoga membantu

Artikel Terkait