Bawang Goreng

Nion - nion
Jual Bawang Goreng Kiloan

Jual Bawang Goreng Kiloan

Terbaru! Nion nion Jual Bawang Goreng Kiloan Premium

Jual Bawang Goreng KiloanBaru-baru ini produsen bawang goreng Nion nion mengeluarkan produk baru, yaitu bawang goreng kiloan premium. Bawang goreng yang baru saja launching hari ini akan segera menyapa sobat Nion di semua toko online dan marketplace Nion nion.

Mengapa disebut premium? Karena bawang goreng kiloan ini meskpun diproduksi secara masal oleh pabrik namun secara kualitas setara dengan homemade. Kulit bawang dikupas secara manual satu persatu sehingga bawang nyaris bersih dari kulit. Sebagaimana yang dilakukan oleh pelaku usaha bawang goreng rumahan. Hasil irisan bawangnya pun hampir sempurna. Kamu bisa melihat betapa berkualitasnya bawang goreng kiloan premium.

Bagi sobat Nion di rumah yang sebelumnya menginginkan bawang goreng berkualitas tinggi. Sekarang Nion nion menyediakan grade premium, dengan kualitas di atas bawang goreng super. Jika sudah mencoba, sobat Nion pasti akan menyukainya.

Grade Bawang Goreng yang Tersedia

Bagi kamu yang sebelumnya belum pernah membeli bawang goreng. Sebagai informasi, terdapat grade yang membedakan satu bawang goreng dengan jenis yang sama. Di mana grade ini berkaitan dengan tampilan produk atau kualitas produk, dilihat dari presentasi campuran tepung dan kondisi bawang goreng.

Bawang goreng kiloan berdasarkan tingkatan grade dibagi menjadi 6 level, dengan tambahan terbaru yaitu premium. Grade terendah dimulai dari huruf terjauh, yaitu D, C, B, dan A. Berikut ini akan dijelaskan secara detail informasi terkait perbedaan antar garde.

1. Grade Premium

Potongan bawang goreng nyaris utuh seperti saat umbi diiris. Bersih dari kulit bawang yang sering terbawa, seperti saat menggunakan mesin pemotong bawang goreng. Kandungan tepung hanya 1 persen, sesuai takaran pabrik.

2. Grade Super

Berada sedikit dibawah bawang goreng kiloan premium, grade super masih menyisakan kulit bawang yang ikut terbawa. Karena diproduksi oleh pabrik dan seutuhnya menggunakan mesin mulai dari pengupasan hingga pengeringan. Sehingga ketika pengupasan tidak sebersih saat tangan manusia langsung yang bekerja. Sementara dari segi tepung sama seperti grade super, yaitu 1 persen.

3. Grade A – D

Posisi grade A berarti kualitasnya mendekati grade super. Bawang goreng kiloan jenis ini menggunakan 3 persen campuran tepung dan sudah diayak sebelum dikemas, jadi minim bubuk tepung. Sementara grade B kadar tepungnya yaitu 5 persen, selisih 2 persen dari grade A. yang membuat keduanya terlihat berbeda yaitu, bawang goreng grade B tidak diayak. Jadi ada serpihan bubuknya.

Bawang goreng grade C dan D masing-masing memiliki kadar tepung sebanyak 10 dan 15 persen, menurut pabrik. Grade C sudah diayak, sementara grade D belum diayak.

Masing-masing grade berbeda secara kulitas campuran tepung dan perlakuan. Perbedaan itulah yang membuat ada gap dari segi harga. Oleh karenanya, peruntukkan masing-masing bawang goreng dari grade terendah hingga tertinggi juga berbeda. Untuk konsumsi pribadi atau individu, konsumen biasanya menginginkan grade terbaik seperti super dan premium. Sedang untuk usaha atau dijual kembali, pembelian berkisar di gare A hingga D. tergantung jenis usaha apa yang sedang dijalani.

Kalau kamu, beli bawang goreng kiloan untuk apa? Tulis di kolom komentar ya.

Artikel Terkait

Agar Bawang Goreng Tidak Melempem

Agar Bawang Goreng Tidak Melempem

Bawang Goreng – Agar bawang goreng tidak melempem, diperlukan usaha lebih untuk melakukannya. Kita seringkali mendengar keluhan bahwa sangat sulit

Tumis Bawang Merah Goreng

Tumis Bawang Merah Goreng

Bawang Merah Goreng – Tumis bawang merah goreng adalah salah satu hidangan yang bisa memberikan efek ‘kecanduan’ setelah memakannya. Kamu